Mau Tw

Share Information About Articles Etc

Doa dan Pengharapan Ku pada MU (Yesus Kristus)

Mau tak mau aku harus melanjutkan semua ini, pundak ku lelah menahan semua meskipun secara tidak langsung dalam permainan, Jesus Christ give me discretion in the course of my life. Mungkin sesak tapi itu sudah menjadi resiko, banyak kejatuhan yang sudah terlewati namun itu semua membuatku menjadi lebih dewasa dalam menyikapi setiap perjalanan hidup ku, meskipun diwaktu itu banyak problem yang datang satu persatu membuatku merengek seperti anak kecil, maklum aku masih muda dan masih banyak harus belajar dalam menyikapi setiap perjalanan yang akan kulalui, dan apakah semua yang kulakukan itu demi masa depan atau hal yang lain, aku telah banyak berencana tapi dari semua rencana mengalami kegagalan, aku tidak tahu "seorang kawula muda yang masih kebingungan meskipun sudah banyak masalah di lewati nya" tapi dalam kehidupan nya dia selalu khawatir dalam menjalani nya saya tak tahu dan sampai kapan ini semua berakhir itulah yang ada dibenak nya, dia berharap Tuhan Yesus mengiringi langkah nya dalam setiap perjalanan dalam hidup nya dan dia berharap sekiranya cepat menemukan sousi terbaik jika dia mendapatkan masalah, terkadang di waktu sendirian dia melamun dan berdoa didalam hati nya, "Tuhan Yesus Kristus apakah yang sedang aku alami sekarang ini mungkin tidak sebanding dengan pengorbanan mu di kayu salib demi umat manusia dan Engkau tidak memungut bayaran sepeser pun dari setiap manusia yang engkau tebus dosa nya, tapi Tuhan Yesus aku hanya lah manusia biasa yang merupakan ciptaan mu yang membutuhkan ilham, kebikasanaan, hikmah dan materi dalam melanjutkan perjalanan ku, Tuhan Yesus aku memohon pada Mu bukan karena aku manusia yang suka mengeluh pada setiap masalah, dan aku tahu bahwa ada yang lebih susah/menderita dari pada aku tapi Tuhan Yesus bukan nya aku egois aku membutuhkan itu semua karena aku punya tujuan hidup dan punya cita-cita terhadap khalayak orang banyak dan aku ingin seperti Mu Yesus, memberikan pengorbanan mu tanpa meminta imbalan sepeser pun, tapi Tuhan aku tahu dalam mengikuti Mu harus mampu menghadapi rintangan, Tuhan Yesus aku hanya memohon pada Mu dikaki mu aku berlutut meminta petunjuk mu, Hikmah dan Kebijaksanaan, Damai sejahtera, Pengampunan, serta Materi. aku memohon kepada mu Yesus Kristus biarlah engkau membimbing aku dari aku lahir ke dunia ini sampai Engkau mengambil roh, jiwa, raga dan nyawaku serta sampai Engkau datang kedua kali nya untuk menghukum semua umat mu yang tidak mendengarkan Engkau di dunia. Amin".

begitulah doa pemuda tersebut, jika artikel ini berguna sebarkan tweet ini agar mereka selalu mengucap syukur pada setiap perjalanan meskipun banyak rintangan yang ada didepan dan serta ingat kepada DIA (Yesus Kristus).

Sumber Asli
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori File Mau Tw dengan judul Doa dan Pengharapan Ku pada MU (Yesus Kristus). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Mau Tw
Ditulis oleh: Unknown - Monday, November 18, 2013

Belum ada komentar untuk "Doa dan Pengharapan Ku pada MU (Yesus Kristus)"