Mau Tw

Share Information About Articles Etc

Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar

Situs PPC Indonesia
Disini saya akan memberitahu kalian tentang situs periklanan yang satu ini, yang tentunya para blogger sejati pasti sudah mengetahuiya, jika belum tahu cari di google dengan kata "PPC" atau "pay per click" .

Nah disini ada beberapa situs yang saya anggap dan beberapa blogger lain menganggap situs PPC ini membayar dan berasal dari indonesia. bagi anda para publisher sebaiknya anda mencoba situs-situs ini.
berikut situs-situs nya :



  1. adsensecamp.com
  2. kumpulblogger.com
  3. kliksaya.com
  4. ppcindo.com
  5. idblognetwork.com
  6. sitti.co.id 
Saya sangat merekomendasikan anda untuk bergabung dalam situs PPC nomor 1, 2, dan 3 yaitu adsensecamp, kumpulblogger, dan kliksaya.
Mengapa? karena, pada situs yang saya rekomendasikan itu memiliki jumlah advertiser yang sangat banyak, sehingga kita tidak akan mengalami iklan yang kosong pada blog kita, serta minimum payout yang wajar yaitu Rp.100.000,- untuk adsensecamp dan kumpulblogger serta Rp.60.000,- untuk kliksaya.

yah kira-kira itu dulu yang saya dapat beritahukan kepada anda, sukses selalu!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger dengan judul Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Mau Tw
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, July 23, 2013

Belum ada komentar untuk "Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar"