Mau Tw

Share Information About Articles Etc

Aplikasi penting yang di Install setelah menginstall windows

Aplikasi penting yang di Install setelah menginstall windows



Setelah menginstall windows masih banyak aplikasi penting yang perlu di install. Ini hanya saran dari saya  dan biasanya setelah menginstall windows saya menginstall aplikasi dibawah ini dan saya juga sudah menyusun dari pertama hingga terakhir sesuai dengan tingkat kegunaannya.

Saya asumsikan kamu sudah menginstall driver, jadi aplikasi yang penting setelahnya adalah sebagai berikut:
1. Flash Player
2. Microsoft Office
3. Microsoft .Net Framework
4. Winrar
5. Adobe Reader
6. Pemutar musik => Winamp
7. Pemutar video => VLCplayer, K-LiteCodec, GOMplayer, KMPlayer
8. Browser: Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera
9. Anti Virus
10. DeepFreeze

Aplikasi Tambahan. Disini saya juga mencantumkan aplikasi tambahan, yang saya gunakan di laptop saya.
Yang jelas kamu menginstall aplikasi sesuai dengan kebutuhan
1. Any Video Converter
2. Internet Download Manager
3. Torrent
4. Extreme Copy
5. Corel Draw
6. Photosop
7. Photoscape
8. Macromedia Flash
9. Windows Movie Maker (for Windows 7)
10. Nitro Pdf
11. Font
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aplikasi Windows dengan judul Aplikasi penting yang di Install setelah menginstall windows. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Mau Tw
Ditulis oleh: Unknown - Sunday, July 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi penting yang di Install setelah menginstall windows"